" Muda Bahagia Menua Bersama" Reuni 30 tahun angk' 93 FKH UNAIR - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

" Muda Bahagia Menua Bersama" Reuni 30 tahun angk' 93 FKH UNAIR

Share This

 


Yogyakarta, Pojok Kiri - Alumni Fakultas kedokteran Hewan (FKH) Angkatan '93 Universitas Airlangga mengadakan reuni yang ke-4 dilaksanakan di Griya Persada Convention hotel & resort, Kaliurang Yogyakarta pada hari sabtu hingga minggu, 2/7/2023.


Tak tanggung- tanggung ada sekitar  80 peserta dari alumni FKH angkatan '93 yang mengikuti acara reuni yang dihelat oleh panitia  yang berada di Jawa Tengah yang di nahkodai drh Nanda, rata - rata peserta reuni usianya sekitar hampir 50 tahunan.


Ketua panitia reuni, drh Nanda mengatakan bahwa reuni yang di laksanakan ini bertujuan untuk menjaga persahabatan yang pernah dilalui pada masa masa kuliah, dipertahankan diusia yang semakin menua menjadi seperti saudara. Tema reuni kali ini mengambil tema "Muda bahagia Menua Bersama "


drh Nanda juga menjelaskan reuni yang digelar selama dua hari susunan acaranya cukup padat namun dibingkai suasana keakraban.


"Dalam Reuni ini  kita melakukan season refleksi kilas balik, lomba ngolor kabel, sarasehan, olah raga pagi, game dan bakti sosial ke pondok yatim piatu" Ungkap drh Nanda


Selaras dengan drh Handris Nugroho dia mengatakan bahwah reuni yang saat ini dilaksanakan merupakan reuni yang ke 4.  Yang sebelumnya pernah diselenggarakan di Songgoriti Batu, Sarangan Magetan, dan di hotel oval surabaya.



Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa sebenarnya teman teman FKH angkatan 93 menginginkan reuni yang ke 4 ini cukup lama sejak dua tahun  yang lalu.


"Animo keinginan reuni yang ke 4 ini sudah cukup lama, alhamdulilah akhirnya bisa terlaksana dengan sukses, dan tentunya hal positif dari kegiatan reuni ini akan kita sampaikan ke IKA Airlangga Fakultas Kedokteran Hewan juga" Terang Ketua Reuni  Handris Nugraha. (Red)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages