Polsek Karanganyar Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Karanganyar Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Jajaran Polsek Karanganyar Resor Ngawi bersama tokoh masyarakat dan warga desa Karanganyar gelar kegiatan penanaman pohon secara serentak, Jum'at (18/8/23).


Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB di Samping Mako Polsek Karanganyar dan tepi jalan raya Karanganyar ini dihadiri oleh Perangkat bersama masyarakat desa Karanganyar serta personil Polsek Karanganyar dan Koramil 0805/15 Karanganyar.


Menurut Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, kegiatan ini digelar sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si. perihal surat telegram kapolda jatim nomor : ST/1983/VIII/KEP./2023 tanggal 16 Agustus 2023 tentang pemberitahuan bakti sosial berupa penanaman pohon di seluruh Indonesia secara serentak.



"Hari ini, secara serentak kita melaksanakan kegiatan menanam pohon di seluruh wilayah hukum Polsek jajaran masing-masing di seluruh Indonesia," terang AKP Supardi, ketika dikonfirmasi, Jum'at (18/8/23).


Lebih lanjut, AKP Supardi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bersama-sama ini digelar sebagai bentuk rasa cinta tanah air sekaligus menjalin sinergitas antara warga masyarakat, Tomas dan TNI-Polri.


"Kegiatan ini bertema Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini, dimana kita semua melakukan penanaman pohon disepanjang jalan sebagai penghijauan dan kepedulian terhadap lingkungan," tutup AKP Supardi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages