Launching Buku Ruang Satu, Aktivitas Walikota Maidi Dari 2019 Hingga Sekarang - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Launching Buku Ruang Satu, Aktivitas Walikota Maidi Dari 2019 Hingga Sekarang

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Di ujung pergantian Tahun 2023, Walikota Madiun, Maidi me launching buku berjudul " Ruang Satu " pada Minggu (31/12/2023) di Resto Ayam Goreng Pemuda. 


Buku Ruang Satu ini, berisi tentang perjalanan apa yang dilakukan Walikota Maidi selama empat tahun 2019 sampai 2023, aktivitas sebagai Walikota Madiun awal melangkah, sepak terjang yang dilakukan hingga penghargaan yang diraih untuk perkembangan Kota Madiun. 


" Dari empat buku ini, itu aktivitas saya sebagai Walikota awal melangkah sampai tahun ini, jadi untuk perkembangan Kota Madiun, ruang satu inilah yang akan menjawab, lebih jelas lagi, kebijakan publik yang bagus ada pada Desertasi saya, dan akan launching di skala nasional melalui Universitas Terbuka (UT) " Ungkap Walikota Maidi. 


Buku Ruang Satu akan dibagikan kepada masyarakat dan seluruh perpustakaan dan akan masuk dalam sejarah. 


" Buku ruang satu ini akan kita bagikan ke masyarakat, paling tidak di perpustakaan harus ada, untuk Desertasi saya masukkan ke gramedia " Pungkasnya. 



Walikota berharap, dengan penyusunan buku ruang satu dapat menunjukkan kepada generasi saat ini tentang progres serta capaian pembangunan Kota Madiun. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages