Mas Kia Bagikan Daging Kurban Pada Masyarakat Sekitar - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Mas Kia Bagikan Daging Kurban Pada Masyarakat Sekitar

Share This


Madiun, Pojok Kiri - Juragan Parkir 55, Kiagus Firdaus, menyalurkan ratusan paket daging kurban untuk warga Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (17/6/2024). 


Juragan Parkir 55 bersama keluarga besar Parkir Kota Madiun serta Masjid An -  Nur Firdaus yang berada di kompleks parkir Juragan 55 di Jl Soetomo 53, Kota Madiun menggelar pemotongan dan distribusi hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M. 



Kiagus Firdaus didampingi relawan Konco Ngopi Mas Kia menyalurkan ratusan paket  daging kurban tersebut kepada warga sekitar.



"Tahun ini ada 5 ekor kambing. Semua panitia diisi oleh karyawan Juragan Parkir 55. Alhamdulillah kurang lebih ratusan paket daging kurban dibagikan ke tetangga, dan warga sekitar kantor kita," ungkapnya. 




Saat pemotongan daging, panitia juga dipantau langsung oleh Dinas Peternakan Jatim drh Haris dan dua orang staf. Mereka memastikan semua proses sudah sesuai dan higienis. 



"Termasuk memeriksa kondisi hewan kurban. Alhamdulillah 5 ekor kambing kita semua dinyatakan sehat dan layak serta bagus dikonsumsi. Bisa didistribusikan," ujarnya.



Kiagus yang juga masuk bursa Cawawali Kota Madiun mendampingi Maidi berharap Idul Adha ini menjadi momentum untuk meneladani pelajaran berkurban dan berbagi. 



"Saya juga mengucapkan selamat kepada para jemaah haji Kota Madiun yang saat ini telah menunaikan ibadah haji. Semoga menjadi haji mabrur, keberkahan dan keselamatan hingga sampai ke Kota Madiun tercinta," pungkasnya.(yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages