Pengurus DPD BP 08 Dibekukan, Djoko : Jika Ada Kegiatan Dari Ketiga Orang Ini Adalah Di Luar BP 08 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Pengurus DPD BP 08 Dibekukan, Djoko : Jika Ada Kegiatan Dari Ketiga Orang Ini Adalah Di Luar BP 08

Share This


Madiun, Pojok Kiri - Ketua Koordinator Bintang Prabowo 08 Jawa Timur, Djoko Santoso menanggapi terkait tindakan relawan Bintang Prabowo 08 Petir diluar koordinasi, yakni menurunkan baliho Pak Maidi karena komitmennya tidak jelas.


Ketua Koordinator Bintang Prabowo 08 Jawa Timur, Djoko Santoso, saat ditemui dalam acara Deklarasi Srikandi Bintang Prabowo 08, di Pondok Abi Bahrun Jalan Merpati (22/06/2024).


" Saya sebagai Ketua Koordinator BP 08 Jatim, kita awalnya tidak mengetahui aksi itu, setelah kita cek ada nama Petir, namun dibanner itu ada logo Bintang Prabowo, dan setelah kita konsultasikan pihak DPP, DPP menginstruksi kan untuk memberhentikan Eko sebagai ketua DPD, Toni dan Iman dari BP 08, jika ada kegiatan dari ketiga orang tersebut adalah di luar BP 08 " Terang Djoko Santoso.



Terkait penyebab permasalahan yang menduga pak maidi komitmennya tidak jelas, Djoko Santoso angkat bicara.



" Terkait proposal komitmen, Pihak Ketua DPD, Eko Cs tidak ada koordinasi dengan  DPP, sehingga dia berjalan sendiri " Ucapnya.



Saat ini BP 08 DPD Kota Madiun saat ini dibekukan dan masih berkoordinasi untuk menggantikan kepengurusan.



" Kita koordinasi dengan pihak relawan Srikandi Kota Madiun untuk mencari sosok ketua DPD yang bisa merangkul, bisa bekerja di lapangan, " Jelas Ketua koordinator BP 08 Jatim.



Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Umum BP 08, Dirk Beni Lumenta melalui telepon seluler, Pihaknya memberhentikan Eko Cs dari BP 08.



" Kita anggap tidak ada koordinasi, diluar kebijakan organisasi, kita demisioner atau dibekukan kepengurusan, dan pemecatan yang mengeluarkan dari pusat " Pungkasnya.(yah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages