PT Global Way Indonesia Wajibkan Seluruh Karyawan Ikuti Program JKN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

PT Global Way Indonesia Wajibkan Seluruh Karyawan Ikuti Program JKN

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - PT Global Way Indonesia telah  daftarkan 2.300 karyawan untuk mengikuti program JKN (Jaminan Kesehatan Nasional) di BPJS Kesehatan Cabang Madiun.


PT Global Way Indonesia adalah produsen alat olahraga yang berlokasi di Madiun, Jawa Timur. Perusahaan ini memulai awal perjalanannya pada 2011 di Sidoarjo, Jawa Timur, dan kemudian pindah ke Madiun pada 2019.


Dimas Anggara Paramita, Kepala penanggung jawab asuransi PT Global Way Indonesia mengatakan wajib bagi karyawan seluruhnya untuk mengikuti jaminan kesehatan.


" Sesuai anjuran dari pemerintah, seluruh karyawan PT Global Way telah kami daftarkan di BPJS Ketenagakerjaan serta  BPJS Kesehatan melalui program JKN " Terang Dimas.


Terkait pelayanan dengan menggunakan JKN, kami merasakan kemudahan dengan digitalisasi.


" Untuk pelayanan terkait kesehatan, pelayanan dengan menggunakan JKN sudah cukup bagus, dengan digitalisasi kita tidak perlu repot untuk menggunakan layanan kesehatan, cukup dengan menunjukkan foto kartu atau KTP pun sudah bisa dilayani " Jelas Dimas.


Dimas menjelaskan, dengan sistem gotong royong, JKN dirasa membantu kesulitan bagi sakit.


" Pelayanan menggunakan program JKN di faskes tingkat pertama atau lanjutan, kami rasa sudah cukup baik, sistem di BPJS Kesehatan sudah cukup bagus, BPJS ini sistemnya kan gotong royong, sehingga ini sangat membantu, yang sakit dibantu yang sehat " Tuturnya (tk/yah)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages