RSUD Caruban terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan untuk masyarakat kabupaten Madiun - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

RSUD Caruban terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan untuk masyarakat kabupaten Madiun

Share This




Madiun pojok kiri. Setidaknya ada 26 undangan termasuk Kepala Dinas kesehatan,Kabag perekonomian dan Direktur RSUD Caruban hadir dalam acara Forum Konsultasi Publik RSUD Caruban yang digelar di ruang pertemuan RM. Icha orient Tarsan  jalan Raya Saradan  KM 3 Saradan Kabupaten Madiun pada hari selasa 25 Juni 2024.

Sempat dipaparkan di awal acara sesudah dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda kabupaten Madiun Soedjono oleh direktur RSUD Caruban drg Farid Amirudin mengenai sarana dan prasarana yang ada di RSUD Caruban, selain itu beliau juga menjelaskan mengenai pengembangan fasilitas ,pelayanan kesehatan dan penambahan tenaga ahli yang tujuan kedepannya bisa melayani masyarakat kabupaten Madiun dan sekitarnya di bidang kesehatan secara maksimal.

Pada sesi tanya jawab banyak masukan dan pertanyaan yang disampaikan oleh beberapa kepala puskesmas yang tujuannya mencari solusi antara penyelanggara kesehatan dan pengguna fasilitas kesehatan ( masyarakat).

Sempat ditegaskan oleh Asisten pemerintahan dan Kesra Sekda Kabupaten Madiun Soedjiono  bahwa pelayanan kesehatan publik harus jadi prioritas utama.pihaknya  juga mengapresiasi pelaksanaan FKP RSUD Caruban dengan menggandeng sektor-sektor terkait. 

‘’Hasil forum diskusi ini diharapkan bisa menjadi acuan bagi rumah sakit untuk mengevaluasi maupun menentukan kebijakan baru sehingga nantinya akan tercipta service excellent dalam pelayanan kesehatan di RSUD Caruban," tuturnya.

Selain Kepala Dinas iKesehatan Agung Tri Widodo Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kabupaten Madiun FKP kali ini juga dihadiri serta beberapa perwakilan puskesmas. Hadir pula sejumlah akademisi, media massa, lembaga swadaya masyarakat (LSM), dan tokoh masyarakat.( Unk ADV).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages