Srikandi Bintang Prabowo 08 Deklarasi Dukung Maidi, Siap Lebarkan Sayap Hingga Akar Rumput - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Srikandi Bintang Prabowo 08 Deklarasi Dukung Maidi, Siap Lebarkan Sayap Hingga Akar Rumput

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Puluhan anggota tim Srikandi Bintang Prabowo 08, mendeklarasikan dukungan mulai ranting,PAC,DPC,DPD,DPP untuk kemenangan Bapak Maidi maju dalam Pilkada tahun 2024.


Deklarasi yang dilaksanakan di pondok Abi Bahrun pada Sabtu (22/06/2024), merupakan dukungan murni dari Srikandi Prabowo 08 yang saat ini mempercayakan dukungan kepada Pak Maidi untuk menahkodai lagi sebagai Wali Kota Madiun.


Deklarasi ini dihadiri, Ketua Koordinator Bintang Prabowo 08 Jatim, Djoko Santoso, Ketua DPD Srikandi Bintang Prabowo 08 Jatim, Dewi Yulaika, serta Sri Murniati, Ketua DPC Srikandi Bintang Prabowo 08 Kota Madiun.


Ketua DPD Srikandi BP 08, Dewi Yulaika mengatakan Saat ini Srikandi BP 08 mencari Srikandi di luar Srikandi Pak Maidi.


" Kami melebarkan sayap di luar Srikandi Pak Maidi, jadi yang belum terealisasi, kami mencari hingga akar rumput, agar Pak Maidi ke depan dapat memimpin kota Madiun, karena Pak Maidi sudah terbukti kinerjanya, membawa Kota Madiun mendunia " Ungkap Dewi Yulaika.

Sementara itu, Bacawali Maidi mengucapkan terima kasih deklarasi Srikandi BP 08 dengan tulus ikhlas.


" Saya terima kasih sekali, relawan - relawan  yang ikhlas, tulus, dia mengerti pembangunan Kota Madiun, bisa dirasakan oleh semua masyarakat, sehingga semua elemen yang telah mendukung kita, dia mendukung saya, dia memilih saya, saya akan menjalankan amanah masyarakat Kota Madiun, Saya pun akan tulus melayani masyarakat Kota Madiun " Ucap Maidi. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages