KAI DAOP 7 Gelar Lomba Foto dalam Rangka Hari Anak Nasional - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

KAI DAOP 7 Gelar Lomba Foto dalam Rangka Hari Anak Nasional

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2024, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (DAOP) 7 Madiun menyelenggarakan lomba foto dengan tema "KAI Ramah Anak". Lomba ini terbuka untuk seluruh masyarakat dan bertujuan untuk mengajak anak-anak Indonesia lebih mengenal dan mencintai moda transportasi kereta api.


Manajer Humas PT KAI DAOP 7, Kuswardojo, mengatakan bahwa lomba ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT KAI terhadap perkembangan dan kreativitas anak-anak Indonesia. "Kami berharap melalui lomba ini, anak-anak dapat mengekspresikan diri mereka dengan cara yang positif dan kreatif, serta memahami pentingnya kereta api dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.


Lomba foto ini akan berlangsung mulai tanggal 8 Juli hingga 18 Juli 2024. Peserta diminta untuk mengunggah foto hasil karya mereka ke instagram dengan menyertakan tagar #DAOP7LombaHAN dan #KAIRamahAnak. Lokasi pengambilan foto dibatasi di stasiun-stasiun yang berada di wilayah Daop 7 Madiun, yaitu Stasiun Madiun, Kertosono, Jombang, Kediri, Tulungagung, dan Blitar.



Pemenang lomba akan diumumkan pada tanggal 22 Juli 2024, bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional. Para pemenang akan mendapatkan hadiah menarik berupa 10 voucher tiket kereta api, dan hadiah menarik dari PT KAI DAOP 7. Selain itu, karya-karya terbaik juga akan dipamerkan di stasiun Madiun di wilayah DAOP 7 sebagai bentuk apresiasi dan inspirasi bagi masyarakat.



Dengan diadakannya lomba foto ini, PT KAI DAOP 7 berharap dapat turut berkontribusi dalam membangun generasi muda yang kreatif, inovatif, dan peduli terhadap lingkungan sekitar. 


"Kami mengundang seluruh masyarakat, terutama anak-anak, untuk berpartisipasi dalam lomba ini dan bersama-sama merayakan Hari Anak Nasional dengan penuh keceriaan dan semangat positif," tutup Kuswardojo. (yah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages