Partai Gerindra Rekom Maidi-Bagus Panuntun, Ketua DPD PKS Hadiri Rapimcab Gerindra, Maidi : Semoga Semua Partai Bergabung - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Partai Gerindra Rekom Maidi-Bagus Panuntun, Ketua DPD PKS Hadiri Rapimcab Gerindra, Maidi : Semoga Semua Partai Bergabung

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Rekom Partai Gerindra  turun untuk Pilkada Kota Madiun, Rekom Partai Gerindra di sampaikan dalam Rapimcab DPC Partai Gerindra Kota Madiun di gelar di Hall Hotel Merdeka Kota Madiun pada Rabu (03/07/2023).


Imam Makruf, Wakil Ketua DPD Jawa Timur menyampaikan surat rekomendasi di depan kader partai, simpatisan serta relawan pendukung Maidi.


“ Beliau (Maidi) adalah orang yang berkualitas dan berprestasi di Kota Ini, maka kita memilih beliau untuk melanjutkan kepemimpinan, agar Kota Madiun menjadi lebih baik lagi,” Terang Imam Makruf.



Lebih lanjut, pria yang juga merupakan Anggota DPRD Jatim tersebut, menilai sosok Bagus Panuntun merupakan Kader PSI, dapat mewakili generasi muda memperbaiki Kota Madiun.



“Kami melihat 2 kader tersebut, tepat memimpin Kota Madiun selama 5 tahun ke depan, dan Mas Bagus punya harapan, dan masa depan mewakili generasi muda memperbaiki Kota Madiun ” Paparnya.


Sementara itu, Bagus Panuntun menyampaikan hal ini merupakan bentuk komunikasi dengan partai Gerindra.


" Rekom ini bentuk komunikasi kami dengan partai Gerindra dari DPC hingga DPP " Tegas Bagus Panuntun.


Sementara itu, Bacawali Maidi menanggapi sinyal baru atas hadirnya Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera, Nur Salim dalam Rapimcab Partai Gerindra.


" Alhamdulillah bahwa koalisi kita yang sampai hari ini 11 partai tambah satu PKS, mudah - mudahan yang belum bergabung segera bergabung, harapan kita untuk membangun kota ini mendunia itu kalau semua guyub rukun, sehingga bagaimana kota ini ke depan akan kita pikirkan bersama " Pungkasnya (yah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages