Relawan Mas Kia Tetap Optimis, Kiagus Firdaus Dampingi Maidi di Pilkada 2024 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Relawan Mas Kia Tetap Optimis, Kiagus Firdaus Dampingi Maidi di Pilkada 2024

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Relawan pendukung Kiagus Firdaus atau Mas Kia untuk menjadi pendamping Maidi di Pilkada Kota Madiun 2024 semakin semangat menyuarakan slogan "Lanjutkan Kebaikan". 



Hingga saat ini relawan pendukung Mas Kia masih optimis bahwa Kiagus Firdaus bisa maju sebagai Calon Wakil Wali Kota mendampingi Maidi. 


Hal itu diungkapkan oleh Koordinator Relawan Mas Kia, Lukito Adi, kepada wartawan Pojok Kiri pada Jum'at (5/7/2024).


Menurutnya, masih ada kesempatan bagi Kiagus Firdaus. Pasalnya masih ada beberapa partai yang belum mengeluarkan rekom. Dan partai yang dimaksud Lukito merupakan partai yang intensif dijajaki oleh Kiagus Firdaus. 


"Kami masih optimis mendukung Mas Kia, dan tetap yakin kalau beliau nanti akan mendampingi Pak Maidi," kata Lukito.


Lukito menambahkan bahwa yang dikeluarkan oleh PSI maupun Gerindra merupakan surat tugas. Pria yang akrab disapa Paimo ini mengungkapkan bahwa rekom pilkada baru akan dikeluarkan mendekati pendaftaran ke KPU. Mengingat saat ini masih kurang 1 bulan menuju pendaftaran. 


"Setahu saya dari PSI maupun Gerindra kemarin itu yang dikeluarkan bukan rekom tapi kemungkinan surat tugas. Karena rekom dikeluarkan mendekati pendaftaran ke KPU," terangnya. 


Dirinya bersama relawan lain akan tegak lurus mendukung Maidi Kia dalam Pilkada Kota Madiun 2024. Selain itu kekompakan relawan ini ditunjukkan dengan mencetak dan memasang spanduk Mas Kia dengan cara swadaya.


"Semangat para relawan bisa dilihat dari banner, spanduk, stiker-stiker dan APK Mas Kia yang tersebar di Kota Madiun. Itu semua dari relawan, simpatisan, loyalis, dan pengusaha-pengusaha yang menginginkan Mas Kia mendampingi Pak Maidi dalam memajukan Kota Madiun," tegasnya. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages