Pasangan Maidi - Bagus Panuntun Daftar ke KPUD Kota Madiun - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Pasangan Maidi - Bagus Panuntun Daftar ke KPUD Kota Madiun

Share This


Madiun, Pojok Kiri - Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil walikota Madiun Maidi - Bagus Panuntun mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum ( KPUD ) Kota Madiun yang dihantarkan ratusan relawan maupun simpatisan pada Rabu (28/08/2024).


Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil walikota Madiun Maidi - Bagus Panuntun diusung oleh 11 Partai Politik yang diusung sebelas Partai Politik dengan jubirnya Istono dari Partai Demokrat menyerahkan dokumen berkas bakal calon kepada Ketua KPUD Kota Madiun, Pita Anjarsari. 


Setelah dilakukan penelitian berkas berkas  administrasi dari bakal calon yang melibatkan Bawaslu Kota Madiun, Selanjutnya Ketua KPUD Kota Madiun Pita Anjarsari menyatakan bahwa seluruh berkas persyaratan dinyatakan lengkap. 


" Setelah dilakukan penelitian, berkas persyaratan pendaftaran pasangan calon dinyatakan lengkap, untuk tahapan selanjutnya pasangan bakal calon dapat melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya " Terang Pita Anjarsari. 



Maidi dalam konferensi pers menuturkan dalam menghadapi pilkada kali ini yang terpenting guyub rukun. 


" Dalam Pilkada kali ini, yang terpenting guyub rukun harus kita kedepankan, kita juga memiliki jargon  Madiun - Maidi - Panuntun, Terbukti - Lanjutkan. Kemajuan ini adalah untuk masyarakat Kota Madiun, Kemajuan yang membawa kesejahteraan yang menjadi program Indonesia Emas " Ungkap Maidi. 


KPU Kota Madiun membuka masa pendaftaran pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Madiun pada Pilkada 2024 di KPUD Kota Madiun yang dijadwalkan berlangsung mulai 27 hingga 29 Agustus 2024.(yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages