Peringati HUT RI ke 79, Antusiasme Warga RT 14 RW 05 Kelurahan Taman Cukup Tinggi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Peringati HUT RI ke 79, Antusiasme Warga RT 14 RW 05 Kelurahan Taman Cukup Tinggi

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Serangkaian acara peringatan HUT Kemerdekaan RI yg ke - 79 di RT 14 RW 05 berjalan cukup meriah, dimulai dari kerja bhakti pemasangan umbul umbul, bendera merah putih dan kebersihan lingkungan di awal memasuki bulan Agustus. 


Kegiatan bertambah meriah dilanjutkan dengan lomba anak - anak, ibu - ibu serta bapak - bapak pada hari sabtu dan minggu (10 dan 11 Agustus 2024). Berbagai macam perlombaan, mulai lomba makan krupuk, Cantel kukusan, Sundul air, Balap merangkak dalam kardus, Kelereng dalam sendok, estafet kardus, Sunggi tampah, Joget balon berpasangan, Estafet tepung (1 tim : 5 orang). 


Ketua RT 14, Marsid Saronto mengatakan antusiasme warga masyarakat cukup banyak dalam mengikuti kegiatan lomba di HUT RI Ke - 79.


" Peserta yang mengikuti lomba dari warga sekitar juga cukup banyak, terbukti dari seluruh lomba anak hingga orang tua penuh dengan peserta, " Ungkap Marsid Saronto. 


Pada malam tirakatan 17 Agustus 2024 seluruh warga RT 14 RW 05, dari seluruh kalangan mulai anak, pemuda, hingga orang tua hadir dalam malam tirakatan untuk mengenang jasa pahlawan yang telah memperjuangkan HUT Kemerdekaan RI ke 79.


Puncak dari kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 79 yakni jalan santai berhadiah ratusan door prize yg diikuti seluruh warga lingkungan RT 14 dan sekitarnya di lingkungan RW 5.


" Harapannya kami yaitu dapat menumbuhkan dan membudayakan lagi budaya gotong royong, toleransi, serta meningkatkan guyub rukun demi persatuan dan kesatuan untuk menciptakan kondisi solid dalam berkehidupan sosial di lingkungan " Tutur Marsid Saronto. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages