Kunjungan Pondok Madani Yayasan Hidayatullah Caruban - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kunjungan Pondok Madani Yayasan Hidayatullah Caruban

Share This

 


Madiun pojok kiri - Kunjungan Pondok Madani Yayasan Hidayatullah Caruban di Perumdam Tirta Dharma Purabaya kabupaten Madiun dilakukan pada hari jumat 27 september 2024.


Bertempat di gedung pertemuan perumdam tirta Dharma Purabaya agenda kunjungan dilakukan,mulai pemaparan tentang sejarahan berdirinya PDAM,proses pengolahan air hingga produksi air minum dalam kemasan atau YOIKI.


Dikatakan ketua Dharma wanita Persatuan Perumdam Tirta Dharma Purabaya, Dwi Sri Wulansari Sumaryono bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan wawasan kepada peserta kunjungan dan masyarakat tentang pengolahan air bersih dan air minum dalam kemasan, selain itu ikut serta dalam program pemerintah dalam rangka menekan angka stunting di wilayah kabupaten Madiun.



“kita berikan wawasan kepada peserta yang berkunjung di perumdam Tirta Dharma Purabaya terkait proses air bersih ,AMD dan bersama pemerintah daerah dalam  menekan angka pertumbuhan stunting di wilayah kabupaten Madiun.”katanya.


Selain pemaparan agenda tanya jawab seputar air bersih pun dilakukan kemudian acara dilanjutkan pemberian hadiah dan cindra mata yang dilakukan oleh ketua PKK Perumdam Tirta Dharma Purabaya.


Hingga ditutupnya acara, agenda  kunjungan yang dilakukan oleh Pondok Madani Yayasan Hidayatulloh kabupaten Caruban di perumdam tirta dharma purabaya semua berjalan lancar.(unk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages