Madiun Night Carnival ,RSUD Kota Madiun tampil dengan balutan busana nusantara Banyuwangi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Madiun Night Carnival ,RSUD Kota Madiun tampil dengan balutan busana nusantara Banyuwangi

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Sekitar 43 peserta dari pelajar,BUMD,instansi perusahaan ,OPD dan sejumlah organisasi Masyarakat menampilkan atraksi terbaik berbalut busana bernuansa Nusantara dalam acara Madiun Night Carnival yang diselenggarakan  di pahlawan street center pada hari jumat 23 Agustus 2024 dengan mengambil rute mulai dari jalan Pahlawan ,jalan Panglima Sudirman ,Dr Seetomo dan finish di jalan Jawa.


Dikatakan Direktur RSUD kota Madiun Muhammad Nur Sp.OG bahwa  RSUD Kota Madiun ambil bagian dalam acara ini Dengan maskot pesona nusantara Banyuwangi RSUD memberikan nuansa tersendiri dalam pagelaran madiun night Carnival  tahun 2024.


"rsud tampil dengan balutan busana khas banyuwangi hal ini memberikan nuansa berbeda . " katanya.



selain itu direktur RSUD Muhammad nus Sp OG menambahkan bahwa acara ini diselenggarakan oleh pemerintah kota madiun  dalam rangka memperingati HUT RI ke 79  namun juga sebagai wadah ekspresi peningkatan daya tarik wisata yang ada di kota madiun ." imbuhnya.


Melalui event kota Madiun diharapkan bisa menjadi wadah informasi serta  memberikan edukasi kepada masyarakat kota madiun dan masyarakat lainnya.hingga larut malam acara Madiun Night carnival berakhir masyarakat yang antusias menyaksikan acara tersebut membubarkan diri saat acara berakhir. (unk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages